CARA CEPAT DAN GAMPANG DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE

Haii,, anak-anak muda yang suka nonton video dari youtube,,, trus masih pusing dengan cara downloadnya gimana,,,, disini saya akan memberikan solusinyaaaaaaa.... apa lagi klau ada anak kecil yang suka nonton video seperti upin-ipin,, sedikit-sedikit buka youtube, mendingan langsung di download supaya bisa ngirit kuota jg..hehehe... ini dia tutorialnya, CARA CEPAT DAN GAMPANG DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE
1. Buka dulu situsnya om google
2. kemudian masukkan keywordx yaitu Youtube

3. Silahkan di klik Youtube, dan akan muncul seperti gambar di bawah, Kemudian tulis di kolom search, video apa yang diinginkan,, disini saya ambil contoh video upin-ipin

4.setelah kita klik video yang diinginkan, maka muncullah seperti gambar di bawah, kemudian klik Bagikan,  seperti yang sudah saya tandai.
5.Selanjutnya muncul link seperti yang ada dibawah, silahkan di copy/salin link tersebut.

6. kemudian buka lagi situsnya om google pada jendela baru, trus masukkan keywordx yaitu SaveFrom
7. selanjutnya klik SaveFrom dan sekarang Paste link yang tadi pada kolom yang sudah saya tandai
 
8. selanjutnya tekan Enter dan akan muncul video yang ingin kita download seperti gambar di bawah. setelah itu klik Unduh
9.setelah di klik Unduh akan muncul gambar seperti yang saya sudah tandai, setelah itu klik Ok,

 10. Secara otomatis video yang kita download akan tersimpan di perangkatnya....
mudah-mudahan berhasil yahhh.....

Comments

Post a Comment